Senin, 10 Mei 2010

Pre Wedding

Setting: Di Ruang Guru

Saya: Gua mau izin ntar hari Jum'at

Rekan: Yee, semuanya juga pengennya izin tu hari. Kejepit bener..

Saya: Gua mau ke kota xxx.. Mumpung liburnya rada lamaan.

Rekan: Semua juga pengen berlibur itu hari kejepit.

Rekan: Gak bisa diundur napa. Dikit lagi juga libur rapotan..

Saya: Jadwalnya emang pas hari itu.

Rekan: Jadwal apaan?

Saya: Mo foto pre wedding..

Rekan: (melongo semua)

Saya: Yah sekalian liburan keluarga...

Rekan: (Melongo semua)

Rekan: (Pada nyelametin... Wih, AL mo nikah.. )

Saya: (Tercabik antara bingung sama mo ketawa ngakak)

Rekan-Rekan: (Tereak-tereak: WOI pengumuman!! AL mo nikah!!)

Pak Kepsek: Wah, Bu... Itu mah gak usah izin dulu udah saya izinin dah buat gak masup.. ALHAMDULILLAH!!! Ya Allah! Permisi semuanya, gua mo sujud syukur!

Saya: Ya Allah... Makanya dengerin dulu pada!! Iiiih, heran dah gua! Ini adek gua yang mo kawin.. Yang pre wedding juga adek gue. Kebetulan aja kita blum pernah liburan ke sono, trus waktunya pas lagi. Jadinya kita sekeluarga pada mo sekalian menghabiskan weekend.

Rekan: Apapun katamu, Miss AL. Pokoknya kita kasih selamat aja.

Rekan: Dan sujud syukur..

Rekan: Kita doakan deh itu memberimu inspirasi untuk menyusul, Miss. Amin...

Rekan dan Pak Kepsek: Amin ya robbal alamin

Heekkkk!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar