Senin, 31 Mei 2010

mansturbasi hibernasi

Ini dialog ala Nguping Jakarta


Saya dan Eni masuk ruang guru. Sore. Kami baru saja ada kegiatan di sekolah tetangga.


Saya: (duduk dan ngegeletakin kepala di meja saja)


Eni: (geret kursi deket meja Bu IPA. Ngegerecokin Bu IPA yang lagi makan biskuit AKA ikutan ngunyah)


Bu IPA: Miss. AL kenapa?


Eni: Sakit.


Bu IPA kepada saya: Kenapa Miss AL? Layu gitu?


Saya: Gak enak badan..


Bu IPA: Yah, baru aja liburan. Emang kemana aja kamu pas liburan bisa ambruk gitu?


Saya: Cuma tidur doang.


Bu IPA: Masa, sih? Tidur aja? Tumben.


Saya: Iya, demam. Tiga hari hampir terus tidur aja.



Bu IPA: Waduh, seru juga tiga hari mansturbasi gitu.


Saya: Iya….


………….. (hening) (semuanya baru ngeh)….


Eni: Maksudmu hibernasi?!


Bu IPA: Huakaha… Iya, hibernasi!


Huakhakhakha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar