Senin, 28 Juli 2008

Gak Penting

Udah kayak orang bodoh, hari minggu yang seru buat seru-seruan gini pake ke sekolah. Sendirian pula.

Gara-gara kemarin seharusnya saya ke sekolah, ada acara pertemuan dengan yayasan dan wali murid. Semua guru harus datang. Saya sih niatnya datang, tapi teman satu kontrakan pulang dan saya males sendirian. Akhirnya ikutan pulang ke rmah. kalo udah di rumah, bawaannya ba’da subuh ngegelosor kembali ke kasur, tertidur dengan sayup-sayup suara ibu yang ngoceh kepada adik di ruang tengah.

‘Ini ya, jangan lupa hari ini masak sayur kangkung sama goreng bala-bala. Trus kasih tau Al kalo mau makan ikan, ada di kulkas……’

Kayaknya cuman sedetik tidur, tau-tau pas bangun kok jam sebelas. Ya Allah!!! Jam sebelaaaasss!! Aaaaaaaaa!!!!

Saya telpon sekolah, yang ngangkat si boss ketua harian.

‘Bu Alifia, besok piket di sekolah.’

Akhirnya saya sendirian deh di sekolah..main bola sendirian heheh. Keliling kelas-kelas, udah kayak orang gak ada kerjaan. Ngutak-atik komputer.

Ini postingan yang gak penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar