Rabu, 11 November 2009

Belajar Ngegombal

Belum satu bulan kami pindah ke lingkungan ini, Eni udah dapet penggemar baru. Hakhakhak… Sebel aja dia kerjaannya jadi marah-marah melulu. Sebab, karena sebuah kejadian yang serba salah, tau-tau, sampailah nomornya Eni ke tangan itu orang. Dan tu orang SMS dari pagi sampai malem. Gitulah, yang tanya udah makan, lah! Kabarnya bagaimana.Lagi ngapain. Sampai segala tausiah-tausiah.

Makanya, gak usah dibales, napa!

’Emangnya gue sebegitu gak ada kerjaannya pake ngebales-bales segala?’

Makanya lo nikah, dong!

’Mau gue lempar?’

Emang lo yakin gak ada hati sama dia?

*AL dilempar sendal*

Ngobrol-ngobrol, akhirnya Eni ngirim SMS balasan yang isinya begini:

Pak (sengaja panggilnya Pak. Tanda bahwa gak ada perasaan dan gak akan ada perasaan), maaf ya. Saya sebenernya merasa agak terganggu dengan SMS dari bapak. Saya minta maaf jika saya salah mengerti, tapi saya sudah dilamar orang, dan akan menikah. Saya kira, ini perlu saya beritahukan agar tidak ada masalah di masa yang akan datang.

Nah, udah. Pertama-tama, begini dulu deh! Nanti kalau tu orang tambah nekad, baru balas dengan yang lebih keras.

SMS itu dibalas:

Oh, begitu. Kalau gitu, saya minta maaf ya ukhti, sudah mengganggu.

Yes!!!

Besoknya, baru saja sampai di sekolah. Belum juga Eni turun dari motor, dia sudah ngomel-ngomel lagi. Memberikan Hpnya ke saya, memperlihatkan SMS yang baru datang. Dari orang itu.

Yaa, ukhti. Tadi pagi, saya melihatmu dan sahabatmu berangkat kerja. Dan saya melihat wajahmu merona merah terkena sinar matahari pagi, bagaikan sekuntum bunga yang merekah indah. Sayang sekali, sudah ada yang siap untuk memetiknya. Namun Allah ternyata mengizinkan saya untuk dapat menikmati paras walaupun hanya dari jauh.

Huhahaha… En, ambil positifnya ajalah. Kan lo bisa belajar ngegombal jadinya..

*AL dilempar sarung tangan*

Gak tau aja dia kalo si Eni tampilannya aduhai tapi dalemnya cowo banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar