Sabtu, 02 Januari 2010

lumpia basah


Kangeeen...

Yang di depan gerbang UNPAD biasanya pesen pedes banget, ya bang. Semua orang nyangka gue gila bener pedes. Sebenernya, selera pedes saya emang over. Bu Mely yang orang padang aja kalah telak sama saya. Tapi.. alasan lain adalah, saya belilumpia basah kebanyakan untuklauk makan dua kali.

Lumayan, irit...

Dua ribu rupiah dipotong dua. Setengahnya buat makan siang, setengahnya buat makan malam. Beli nasi biasanya di warung pojok kecil itu yang dibungkus pake daon pisang kecil-kecil. Satunya 500 rupiah. Kalo temen-temen cowo, sekali makan bisa 5 bungkus saking kecilnya. Kalau saya, beli dua untuk dua kali makan alias setiap makan satu aja.

Sering juga, di warung kecil itu beli usus yang digoreng dicampur daun kemangi. Beli seribu, buat dua kali makan juga, heheh.. Disaat yang bener-bener kering, makan siang cuma 3 cireng yang biar berasa dikasih saos sacetan. Seribu doang lumayan kenyang.

Gak pernah sarapan.

Masa-masa kuliah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar