Sabtu, 02 Januari 2010

Parfum Lembut


Pengen nyobain parfum biang yang dijual di mal mal. Geret temen jalan yang ogah bener nemenin, tapi mau juga sih. Liat-liat, ada macem-macem aroma. Ada mangga, kok kayak orang ngerujak gini. Coklat, wah ini gawat. Ntar anak-anak gue yangka gue bawa cokelat banyak. Gak ada nangka atau pisang, yaa.. Duren? Kebayang pake parfum duren, hihi...

Inget ceritanya si AV tentang temennya yang pake parfum vanilla, sekantor heboh seharian karena bau kue. Dan itu belum akhir, karena pas sore di parkiran, si temen parfum vanilla itu dikerubutin tawon!!!

Duh, nyusahin juga kalo yang aneh-aneh gitu, yaa..

Karena sama sekali gak punya clue, akhirnya saya bengang-bengong aja. Si temen jalan juga udah kabur sendiri liat-liat jam. Dasar!!

'Coba yang ini deh..' Suara mengagetkan saya. 'Kayaknya cocok buat mbak.'

Saya menoleh, dan terkesima. Dia adalah seorang laki-laki yang seperti lembut. Bukan gemulai, tapi lembut. Atau cewek yang berpakaian seperti laki-laki tapi lembut. Entahlah!!

Dia menorehkan cairan dari suatu botol, otomatis saya cium. Enak juga...

Tapi saya diam saja.

'Kenapa? Terlalu lembut, ya?'

Situ yang terlalu lembut, batin saya. Adooh, ini cowo apa cewe sih?

Emang kalo cewe biasanya suka yang mana?

'Ya, tergantung cewenya juga, sih.. Karakter orang kan beda-beda, bisa keliatan dari penampilannya. Wajahnya..'

Nah, loh! Ini kok jadi baca kepribadian.

Ooo, kalo saya, mana yang cocok heheh..

'Kalo mbak ini, mungkin yang soft yaa.. Gak terlalu ngejreng. Gimana kalo yang ini?'

Saya mencium, dan tersenyum. Yep, saya suka yang ini.

Okeh..

'Mau berapa mili, mbak?' Dooh! Ni orang cowo apa cewe siiih..

Sampe perjalanan pulang masih inget-inget penjual parfum yang nampaknya meninggalkan kesan, huahaha..

Temen Jalan: Kenapa, senyum-senyum?

Saya: Inget tukang parfumnya... Lembut banget!! Gak kayak kamu!

Dijitak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar