Minggu, 21 Februari 2010

Bijaksana Euy!!

Bersama guru-guru tetangga saat break makan siang. Ngobrol-ngobrol mengenai permasalahan anak. Gak tau gimana awalnya tau-tau saya yang jadi ngoceh panjang lebar. Lalu guru-guru pada tanya-tanya minta pendapat.

Beberapa saat kemudian.

Seorang guru: Neng, Alhamdulillah loh sertifikasi saya udah keluar.

Saya: Alhamdulillah!!!

Dia: Neng gak sertifikasi?

Saya: Ngng, belum bisa. Syarat lama mengajar belum tercapai, nih...

Dia: Iya, sabar aja. Saya hampir 20 tahun ngajar baru diangkat jadi PNS.

Saya: (dalam hati: 20 tahun, oh may....)

Saya: Emang ibu udah berapa tahun ngaja, Bu?

Dia: Ngng... Dari tahun 1983.

Saya: Oh tahun 83 saya baru lahir itu, Bu....

Dia: Ya ampuuuuun... Neng kecil-kecil udah bijaksana, yaaa....

Saya: (Gedubraaakkkk!!!) (koprol depan belakang depan belakang lagi sampai disadarkan Eni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar