Jumat, 19 Februari 2010

Posting Kala Lelah (Perawan Tidur di Sarang Penyamun)

Malam Sabtu saya biasanya kalo gak keliaran, ya tidur dengan sukses Dari Isya sampai Subuh Dilanjutin lagi pagi Sabtu dengan tidur sampai jam 11. Keseringannya ya tidur aja.


Entahlah, saya kebiasaan gini tidur saat tengah malam lalu bangun jam 4 pagi Itu dalam keadaan normal. Kalo lagi kumat ntu kebiasaan gak bisa tidur, kadang Cuma satu atau dua jam aja mata bisa merem pun terbangun-bangun Sementara hari-harinya, tau sendirilah jadi guru SD itu gimana Nyaris gak duduk seharian. Kagak ada tuh yang namanya ruang guru SD dihuni guru-guru pas istirahat. Gak bisa. Baru duduk sebentar, udah ada yang ngejerit, tereak, dipanggil sana-sini Beuh! Mendingan sekalian aja bekeliaran di luar, dah!


Malem Sabtu, biasanya saya balas dendam, hueheheh….


Tahun ajaran ini saya rada sial tapinya, musti kehilangan Sabtu Maka malam Sabtu bukan lagi malam tidur, tapi malam kerja ngutak-utik laptop menyiapkan untuk apa yang akan dibahas besok harinya.


Duileeehhhh!!!


Minggu ini, penyakit gak bisa tidur saya kumat. Entah kenapa. Yang jelas, begitu Jum’at sore datang, saya merasakan kelelahan yang amat sangat. Pengennya, langsung pingsan ajah.


Tapi gak bisa.


Besok harinya, anak-anak ada acara Lalu Senin kami akan fieldtrip ke Sukabumi Maka jadilah sore tadi bicara-bicara serius. Keliyengan, saya jadi males naik angkot. Nungguin Eni selesai ngajar les ajalah jadi bisa bareng dia naik motor. Maka saya singgah, di mess guru cowok. Cuma buat tidur.


Gile ada perawan tidur di sarang penyamun!!!


Habisnya bete juga ngedengerin pembicaraan mengenai piala champion yang gak ada selesainya Heran daku, cowok kalo udah ngomongin bola, bisa sepanjang Sabang sampai Maroke berjajar pulau-pulau. Saya juga suka bola, tapi gak segitunya kale..Sempet ngamuk gara-gara mereka pada berkeliaran pake baju tanpa lengan.


Woi, ada cewe nih! Yang sopanan dikit, napa!


Emang sejak kapan lo jadi cewe?


Saat itu baru saya sadar, ini cowo-cowo kan dulu kerjaannya nangkring di mess cewe bebersihan, yaa.. TERNYATA itu karena mess mereka berantakan abis!! Segala aja ada dimana-mana. Pusing banget liatnya!


Bukannya kalian rapih-rapih tadinya


Yaa, kalo rapih..rapih. Sering juga berantakan, heheh...


Maka saya duduk, minum kopi panas satu gelas, lalu terbangun dengan mukanya Eni ada diatas saya dan dingin telapak tangannya mengusap pipi saya.


AL, ayo pulang...’


Saya ketiduran di ruang tamu!!! Dalam keadaan duduk dengan tas masih diatas pangkuan. Kok, bisa ya.. Padahal biasanya saya paling enggak bisa tuh, tidur masih pake baju tangan panjang dan celana panjang pun lengkap sama jilbab-jilbabnya sekalian. Tidur bagi saya adalah kaos tangan pendek dan celana pendek. Makanya, sepanjang apapun perjalanan, paling gak bisa deh tidur di dalam kendaraan.


Well, ini udah jam 11 malam dan saya masih di depan laptop untuk beberapa hal yang musti selesai Tulisan ini Cuma selingan aja diantara kerja, heheh….


Okeh, balik lagi deh ngerjain PR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar