Kamis, 11 Februari 2010

Tak Disangka Liburan, Euy!

Gara-garanya, ada sesuatu. Udah konsultasi sana Novie di telpon (sejak Eni sakit serem gak disangka, gue jadi care sama kesehatan). Kata Novie begini.. begini... Okeh, Bu Doc. Trus kalo beginibegitu? Begitu begini?
Novie: Ke RS aja sono, ah!!!!
Yawdah, pagi Kamis izin. Siap-siapin tugas buat anak-anak dulu, dong.... Tau-tau..
'Bu AL belum pernah izin gak masuk ya dua bulan ini...'
Iya kali... Busyet, gue guru paling rajin masup!!!
Tau-tau....
'Butuh berapa hari?'
Eh? Beneran? Ngng... Kamis-Jum'at-Sabtu, ya? Ya?
'Sabtu?'
Ada rapat gugus gak ya hari Sabtu? Adakah?
'Yaudah, nanti tinggal hubungin gugus aja kalo ibu sedang...sakit'
Sip, pissss!!!
Di RS gak sampe satu jam. Lah, cepet banget...
Pulang cengengesan sendiri Bok, gue punya 4 hari libur!!! Gue gak masup sekolah dan gua gak sakit, cihuuuyy!!!
Ibenk: Sombong bangetlo.. Biasa aja lagi kalo itu di kantoran namanya CUTI
JRENG!!! IBENGK, gue lagi hepi, jangan gitu napa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar