Minggu, 14 Maret 2010

home

Akhi-akhir ini, saya jadi tambah sering gak pulang. Banyak kegiatan di sana-sini bikin pada Sabtu sore, saya akan terduduk menemukan diri ini gak mau kemana-mana selain mandi lama-lama, lalu duduk santai minum kopi dan buku atau film yang bagus.

Paling banter, berselancar di dunia maya.

Apalagi sekarang, teman serumah juga ogah pulang.

Tapi, sepanjang minggu ini, setelah melampaui minggu-minggu tidak pulang, saya didera rasa rindu yang hebat. Akan tawa dan canda gak penting adik-adik saya. Pada omelan ibu saya saat nyeret saya ke dapur buat nyuci piring. Dan, warna-warna yang ada.

Tersenyum.

Pulang, itulah tujuan kita. Sebuah tempat yang selalu kita rindukan. Betapapun kita selalu berada di tempat dengan warna yang cerah, yang tepat, dan bersama orang yang paling akrab paling nyaman berada di sampingnya. Tidak menghalangi untuk kita merindukan.

Pulang.

Ke pelukan keluarga.

Aku pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar