Rabu, 24 Maret 2010

percakapan beberapa hari yang lalu yaitu tentang umur kenyataan dan umur yang terasa

Saya: Gua kayak orang tua, ya?
Eni: Di Alifiaonline wordpress? Susah kalo tanya pendapat gua kan udah kenal lo utuh.
.......................
Saya: Iniloh....
Eni: Iya, iya........ Mungkin.
Saya: Padahal diremove umurnya itu karena malu ketuaan. Udah lewat seperempat abad kan udah tua.
...............
Eni: Belum, ah....
Saya: Sekarang malah jadi disangka udah lebih tua lagi
...............................
Eni: Abisnya lo nulis berasa udah mateng, berpengalaman. Trus suka begini..saya ingat waktu... saya jadi teringat beberapa tahun yang lalu saat... Lain kali, hindarin, tuh...
......................
Saya: Gayanya nenek-nenek cerita, ya?
Eni: Iya......
..........................
Eni: Jadi lo tambah keliatannya udah tua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar