Senin, 07 Desember 2009

Dosa Kaki

Siang, saya jatuh terjerembab menabrak meja belajar kami yang memang rendah lesehan gitu. Kaki kiri saya yang kena, tulang keringnya. Sakitnya, dahsyat juga. Sampe berdarah (cengeng banget!) Diomelin pula sama kawan yang sedang berkunjung.

‘Makanya jangan pecicilan!’

Beberapa jam kemudian, kejadian lagi. Kali ini tulang kering kaki kanan saya yang kena. Dan lebih parah. Gara-garanya pas saya melompati parit, kaki saya mendarat tepat diatas kakinya Eni yang tepat menarik kakinya juga. Maka saya terpelanting jatuh masuk ke parit. Tulang kering kanan saya menabrak batu gradakan dengan cukup keras.

‘Lo lagi ngapain?’ Eni.

Lagi jatoh. Tolongin, kek..

Sampai di rumah musti dipapah segala. Lah orang kaki saya bener-bener soakit. Lukanya besetnya diolesin obat merah (beneran obat merah, loh… Masih ada ternyata!), dikompres. Dioles Trombophop. Teteup bengkak dan biru.

Waduuuuhh…

Malamnya, lagi asik ngeliatin ayam-ayam yang lagi dihalau tetangga sebelah ke kandangnya, saya kok ngerasa sakit di telapak kaki kiri. Ternyata, saya menginjak serpihan katu yang masuk udah dalem. Yailah! Susah juga dicabutnya musti dikoyak dulu pake peniti yang tentu direndem dulu di alkohol.

Haduh.. Haduh…

Masih terpincang-pincang, bayangin telapak kaki kiri baru luka dan kaki kanan bengkak. Tau-tau, saya terlonjak. Lagi?

Bodoh sekali bagaimana ceritanya saya gak ngeliat kalau ada staples sampai terinjak kaki kanan saya. Masuk pula. Musti dicabut.

Dosa apa ya kaki gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar